My name is Nirman. I live in Kebumen city. I previously lived in Bekasi, but because of something, I moved in Kebumen.

Mungkin bahasa inggris di atas  itu tidak sempurna, karena memang saya tidak pandai berbahasa Inggris.

Nama saya Yunirman, namun lebih sering dipanggil Nirman Munir. Anak kedua dari dua bersaudara, eits, jangan mentang-mentang saya bontot, saya tidak dimanja sama sekali. Saya sejak lahir tinggal di Bekasi, sekolah SD, SMP dan SMA di Bekasi pula selama 9 tahun. Karena sesuatu hal, akhirnya pindah naungan, di Kebumen. Setelah lulus SMA, saya mengikuti SPMB dan diterima di UNNES. Jurusan Kesehatan Masyarakat.

Saya hobi membaca dan menulis sesuatu, mungkin worspress ini baru buat saya. karena saya baru belajar. Maklum yaa ….. 🙂 Dalam hal menulis, antologi pertama saya adalah “Who Am I, Lord? Vol 1 dan 2” dan ini berupa cerpen dengan judul ABM (Alay Bukan Masalah) dan Kecantikanku. Saya juga hoby dalam menciptakan lagu dan itu sudah ada puluhan, meski karya saya belum dapat dipublikasikan ke industri musik tanah air. Contohnya ada di Indowebster.com, search aja Nirman, di sana ada 3 buah lagu rekaman abal-abal, namun dengan kualitas suara yang lumayan. Atau di Youtube.com, search aja Ghea & Nirman, di sana ada 2 buah lagu.

Dengan segala keterbatasan yang ada pada diri ini, mungkin tak banyak yang dapat dituliskan. Seperti apa saya bisa dilihat dari siapa sahabat-sahabat saya karena mereka barometer & cermin dari siapa saya.

Aku bukan siapa-siapa
Aku tak punya apa-apa
Aku hanya mencari kawan
Lewat goretan penaku

Aku bukan siapa-siapa
Hanya mengukir kata-kata
Meluaskan sempitnya pikiran
Rangkul ilmu dalam penaku