Tak heran jika jarak dari Semarang-Kebumen 180 km terasa jauh, karena medan yang sangat berat. Melalui naik turun jalan yang kanan kirinya adalah hutan dan jurang. Tapi semua terasa tak berat di ongkos. Mengapa?

Dari pertama bisa naik motor hingga kini semua cinta sudah tertuju pada satu nama, Honda. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, dan itu sudah pasti, dengan bengkel servis yang tersebar dimana-mana memudahkan pula perawatannya. Kini kembali lagi pada kata ‘irit’, tentu saja, 180 km perjalanan pulang dari rantauan menimba imu (kuliah) hanya merogoh kocek 10 ribu saja, bahkan sampai rumah itu pun masih menyisakan setengah dari isi full tank. Ini bukan membesar-besarkan, tapi memang kenyataannya begitu.

Perawatan yang dilakukan adalah setiap 2500 km, selalu diservis + ganti oli. Semua itu membuat keiritan, kekuatan, keenakan motor terjaga. Kadang 10 ribu isi bensin, untuk sebulan, karena digunakan hanya untuk ke kampus saja.

Saat ini saja, hondaku sudah menjelajah beberapa tempat wisata sekitar Semarang dan Kebumen. Dieng, Gedung Songo, Lawang Sewu, Tugu Muda (Semarang) dan Benteng Van Der Wick, Waduk Sempor (Kebumen), serta Candi Borobudur (Magelang). Semua itu bermodal 10 ribu untuk bolak-balik perjalanan. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, itu ceritaku dan pilihanku, apa ceritamu dan pilihan motormu??

Sumber gambar : di sini

Iklan